Friday 29 November 2013

Asus A43S Tidak Terdeteksi NVIDIA Geforce 610M di “dxdiag”


Saya mempunyai laptop Asus seri A43S. Saya pemula memakai produk Asus, sehingga saya kurang mengerti fitur apa yang disediakan di Asus tersebut.
Setelah saya membeli laptop Asus dengan spesifikasi lumayan tinggi dengan harga murah, saya mulai mencoba menggunakan laptop ini. Namun, ketika saya cek di dxdiag, ternyata VGA nya tidak terdeteksi. Bingung dan kelabakan bagaimana cara agar dapat mengecek di dxdiag dengan spesifikasi  yang telah tercantum di laptonya. Lalu saya mencari tahu dan googling mengenai masalah ini, ternyata banyak juga yang mempunyai masalah serupa dengan saya.
Langsung saja, berikut cara untuk menanggulanginya.
Setelah driver terinstal semua, maka langkah pengecekannya adalah dengan membuka nvidia control panel.


Dari gambar diatas, maka kita hanya merubah set phYsx configuration dengan nVidia. Maka semuanya akan berubah dan bisa langsung di cek di dxdiag.
Selamat Mencoba. :)

sumber http://baretodoni.wordpress.com/2012/09/04/asus-a43s-tidak-terdeteksi-nvidia-geforce-610m-di-dxdiag/

0 komentar:

Post a Comment

Categories

HANDPHONE (6) INTERNET (1) JARINGAN (3) KOMPUTER (6) MISTERI (1) printer (4) SOFTWARE (1) TEKNOLOGI (1) Umum (1)