Sunday 29 November 2009

Cara menghilangkan virus nokia


Cara menghilangkan virus hp nokia 6600 dan sejenisnya yang sering membalas mms bila ada sms masuk tanpa menghilangkan data di ponsel termasuk phonebook.
Instal smart vcard di kartu memori.backup memori kontak ke folder di kartu memori dengan memilih export di aplikasi smart vcard.pindah data lain di memori telepon ke kartu memori kecuali aplikasi karena virus tersebut sejenis aplikasi, kemudian lepas kartu memori nyalakan ponsel lalu hard reset ponsel dengan menekan tombol *#7370# masukkan kode keamanan (kode standar 12345).buka kartu memori di komputer.file virus terdapat pada folder system >apps bagian paling bawah,dan di system>recog.hapus file virus tersebut.masukkan kartu memori ke hp.untuk mengembalikan data phonebook dengan aplikasi smatr vcard pilih import pilih folder dimana kita menyimpanya tadi.langkah terahir instal aplikasi anti comwarrior jalankan dan scan.selesai hp anda terbebas dari virus.
Cara yang kedua download antivirus jalankan aplikasinya dan scan. Kalau sudah hilang virusnya masuk ke system exploler folder c system apps hapus virus yang ada di paling bawah dan di c system recog.demikian pula di folder E
Selamat mencoba semoga berhasil

1 comment:

Categories

HANDPHONE (6) INTERNET (1) JARINGAN (3) KOMPUTER (6) MISTERI (1) printer (4) SOFTWARE (1) TEKNOLOGI (1) Umum (1)